Kamis, 13 Desember 2012

Undangan Kipas Eksklusif

Undangan Kipas Eksklusif

Banyaknya Undangan Kipas yang beredar membuat para pembuat undangan tidak terlena untuk membuat undangan kipas yang hanya itu-itu saja. Mulai munculnya Inovasi Baru Undangan Kipas Eksklusif membuat beberapa pasangan tergelitik untuk mengertahui apa saja yang ditawarkan oleh pembuat undangan kipas eksklusif. Pengkelasan Undangan pernikahan Eksklusif biasanya ditawarkan kepada pasangan yang ingin undangan kipas eksklusifnya tidak memiliki terlalu banyak kesamaan dengan undangan kipas yang beredar. Tentu, ada gengsi tersendiri jika memiliki undangan pernikahan yang "WAH" dan bisa dibilang tidak pasaran.

Undangan Kipas yang membooming sendiri adalah Inovasi dari sebuah undangan pernikahan yang biasanya hanya menggunakan  kertas sebagai media menaruh informasi dari sang punya hajatan. Tapi, karena semajin tingginya minat para pencari undangan pernikahan unik, maka dicarilah sebuah inovasi dan lahirlah sebuah undangan kipas yang sebenarnya awal kegunaan disuatu pernikahan adalah sebagai Souvenir Pernikahan. 

Undangan Kipas Eksklusif

Mau tau, apa saja yang ditawarkan oleh para pembuat undangang Kipas Eksklusif yang bisa membuat sang penerima undangan terkagum-kagum dan bahkan, mungkin anda sendiri bisa terkagum-kagum karena bagusnya Undangan Kipas Eksklusif tersebut. Berikut Pemaparannya :


1. Bentuk Udangan Kipas Eksklusif
    Bentuk yang ditawarkan adalah undangan kipas pernikahan yang berbentuk Setengah Lingkaran. Kenapa ini yang dijadikan Pilihan undangan kipas? Karena bentuk setengah lingkara ini memiliki banyak ruang untuk di taruh berbagai macam informasi yang tentunya ingin anda sampaikan kepada sang penerima undangan pernikahan anda. Salah satunya, anda bisa menaruh foto preweding anda di undangan kipas. Tentu, Undangan anda jadi semakin bagus dan tambah eksklusif dengan adanya foto anda dengan pasangan anda.

2. Jari-jari kipas atau rangka kipas
    Jari-jari yang diberikan, untuk undangan kipas eksklusif adalah berjumlah 17 jari-jari. Karena Semakin banyak jari-jari, makin kokoh kipas anda, dan makin besar pulu undangan kipas eksklusif. Besar di sini bukan ukuran jumbo ya. Kalau dihitung dari panjang dari jari-jari kipas itu sekitar kurang lebih 12-14 cm. Dan kalau dibentangkan kira-kira panjang undangan kipas adalah 30 - 32 cm. Tapi, ini bukan standar dari ukuran undangan kipas. Karena masing-masing tempat pembuatan undangan kipas memiliki contoh standar ukuran undangan kipas tersendiri.

3. Penambahan aksesoris beserta kemasan undangan kipas eksklusif
    Penambahan aksesoris yang digunakan adalah renda yang cantik, yang disematkan dibagian atas dari undangan kipas anda serta penggunaan tinta berwarna emas yang semakin membuat undangan kipas anda semakin Mewah dan eksklusif. Tentu anda akan ikut merasa senang jika sang penerima undangan suka dengan undangan kipas eksklusif anda. 

Selain itu, pemilihan kemasan juga pasti sangat amat penting. Kenapa begitu?? Karena jika kemasan tidak bisa mendukung kipas undangan yang sudah mewah dan eksklusif tersbut. tentu ini akan menjatuhkan Nilai dari keeksklusifan dan kemewahan dari Undangan Kipas anda. Disini, pembuat undangan menyarankan anda menggunakan box mika yang tentunya, menambah  keeksklusifan dari undangan kipas anda

Berikut pemaparan dari penulis. Jika anda masih memiliki bayak pertanyaan. Anda bisa langsung menghubungi tempat pembuatan undangan pernikahan kerabat anda yang tentunya recomended. Jangan sampai anda salah memilih, bisa saja kualitasnya dibawah dari yang anda harapkan. Jika anda bingung, kami sarankan anda memilih web yang penulis recomended yaitu kipasundanganunik.com . Selain pelayanan yang baik dari CS, kipasundanganunik.com telah memiliki banyak pengalaman dibidang undangan pernikahan, jadi  masalah kualitas dan profesionalnya tidak diragukan lagi. Silahkan memilih Undangan Kipas Eksklusif  dan selamat berbahagia. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar